Waduh! Masih Ada 32 Emiten Belum Sampaikan Laporan Keuangan

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp


Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, masih ada 32 perusahaan tercatat yang hingga tanggal 30 Desember 2021 belum menyampaikan Laporan Keuangan Interim yang Berakhir Per 30 September 2021.

Dalam pengumuman BEI yang dikutip Selasa (11/1/2022), mereka telah dikenakan Peringatan Tertulis II dan Denda sebesar Rp50 juta. Berikut adalah tabel lengkapnya.




32 Emiten Belum Sampaikan Laporan Keuangan per 30 September 2021Foto: BEI
32 Emiten Belum Sampaikan Laporan Keuangan per 30 September 2021

Secara total, sebanyak 37 perusahaan tercatat belum menyampaikan Laporan Keuangan.

Rinciannya adalah, 32 Perusahaan Tercatat (tabel di atas) yang belum menyampaikan Laporan Keuangan Interim yang berakhir per 30 September 2021 yang tidak diaudit dan tidak ditelaah terbatas (dikenakan Peringatan Tertulis II dan Denda Rp50 juta).

Lalu, 1 Perusahaan Tercatat belum menyampaikan Laporan Keuangan Interim per 30 September 2021 yang ditelaah secara terbatas oleh Akuntan Publik (dikenakan Peringatan Tertulis I), yakni PT Wicaksana Overseas International Tbk (WICO).

Kemudian, ada 4 Perusahaan Tercatat akan menyampaikan Laporan Keuangan Interim per 30 September 2021 yang diaudit oleh Akuntan Publik. Mereka adalah PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR), PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC), PT SLJ Global Tbk (SULI), dan PT Solusi Tunas Pratama Tbk (SUPR).

Sementara itu, sebanyak 699 perusahaan tercatat telah menyampaikan Laporan Keuangan tepat waktu.

[Gambas:Video CNBC]

(vap/vap)





Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore