Pergantian Direksi, WOM Finance Siap Kebut Kinerja di 2022 

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp


PERUSAHAAN pembiayaan, PT Wahana Ottomitra Multiartha melakukan pergantian direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Jakarta, Kamis (13/1). Direksi yang diganti ialah Zacharia Susantadiredja yang posisinya kini ditempati oleh Cincin Lisa Hadi. 

“Dalam hasil RUPSLB, pemegang saham menyetujui untuk melakukan perubahan susunan pengurus WOM Finance dengan menerima pengunduran diri Zacharia Susantadiredja dari jabatannya sebagai Direktur dan mengangkat Cincin Lisa Hadi sebagai Direktur WOM Finance,” kata Djaja Suryant Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance dalam keterangannya. 

Cincin Lisa Hadi menjabat sebagai anggota Direksi WOM Finance yang diangkat menggantikan Zacharia Susantadiredja dan akan efektif menjabat setelah memperoleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan. 

Baca juga : Pemerintah Hapus Beberapa Ketentuan Aturan DMO Batu Bara

Djaja berharap pergantian direksi itu akan semakin meningkatkan kinerja WOM Finance dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan prima bagi seluruh konsumen. 

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komisaris dan seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada kami.” tutur Djaja. 

Djaja menambahkan, WOM Finance juga mengucapkan terima kasih kepada Zacharia Susantadiredja atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di WOM Finance. (RO/OL-7)






Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore