Pelajar Tapteng Sempoyongan Disambar Petir, Keluar Darah di Telinga

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp



Jakarta, CNN Indonesia

Dua orang pelajar disambar petir saat berada di pinggir Pantai Desa Sibintang, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut). Dalam peristiwa itu, satu pelajar di antaranya meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning mengatakan, korban tewas bernama Adalagi Marojahan Silaban (18). Sedangkan Tika Situmeang (21) mengalami luka bakar. Saat itu, keduanya sedang jalan-jalan di lokasi kejadian.

“Kemudian warga melihat Tika Situmeang lari dari arah pantai menuju arah jalan raya Barus Sibolga dalam keadaan sempoyongan dan kebingungan,” kata AKP Horas Gurning, Selasa (11/1/2022).

Horas menambahkan untuk korban Adalagi Marojahan Silaban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai. Jasadnya tergeletak di dekat pohon Aru dengan posisi terlentang.

“Korban Adalagi mengalami luka bakar di bagian dadanya. Telinganya mengeluarkan darah. Baju korban dan celananya robek. Untuk korban Tika Situmeang selamat setelah tubuhnya direndam warga ke dalam lumpur,” jelasnya

Menurut Horas, jasad Adalagi Marojahan Silaban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya. Sedangkan Tika Situmeang kini masih dirawat di RSUD Pandan.

“Untuk korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya. Sedangkan korban Tika Situmeang masih dirawat di rumah sakit,” bebernya.

(fnr/ain)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore