Peacemaker Tayang di HBO GO Mulai Besok

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp


SERIAL Peacemaker, yang dibintangi John Cena sebagai karakter eponym, tayang berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat (AS), Kamis (13/1) hanya di HBO GO. 

Peacemaker akan menggali asal mula karakter yang pertama kali digambarkan John Cena dalam film produksi 2021 karya James Gunn, The Suicide Squad, yang baru-baru ini hadir di HBO GO. 

Peacemaker adalah sosok pria arogan yang yakin terhadap kedamaian dengan cara apapun, tidak peduli berapa orang yang harus ia bunuh untuk meraihnya.

Baca juga: Film Gensan Punch Tayang di HBO Go Mulai Kemarin

Serial ini juga dibintangi Danielle Brooks sebagai Adebayo, Freddie Stroma sebagai Vigilante, Jennifer Holland sebagai Harcourt, Steve Agee sebagai Economos, Chukwudi Iwuji sebagai Murn, dan Robert Patrick sebagai Auggie Smith.

Gunn menulis seluruh delapan episode Peacemaker dan menyutradarai lima di antaranya. Gunn, Peter Safran dan Matt Miller menjadi executive producer  serial ini, bersama Cena sebagai co-executive producer. 

Diambil dari karakter DC, Peacemaker diproduksi oleh Troll Court Entertainment milik James Gunn dan The Safran Company bersama Warner Bros. Television. (Ant/OL-1)






Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore