Kiper Napoli Bakal Merapat ke Real Madrid |Republika Online

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp


Kontrak David Ospina bersama Napoli hingga Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI — Penjaga gawang Napoli, David Ospina, dikabarkan siap bergabung dengan Real Madrid. Tentu, setelah masa tugasnya di Stadion Diego Armando Maradona berakhir.

Kontrak Ospina bersama Partenopei hingga Juni 2022. Tersisa enam bulan lagi. Kedua kubu belum melanjutkan kerja sama.

“Pesepak bola 33 tahun itu siap menghabiskan kontraknya di raksasa Serie A Italia, Napoli, sebelum bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini,” demikian laporan yang dikutip dari thehardtackle, Kamis (13/1/2022).

Ospina membela tim biru langit sejak Agustus 2018. Ia merupakan eks kiper Arsenal. Sampai saat ini, ia sudah memperkuat Partenopei dalam 58 laga di berbagai ajang.

Sepanjang musim ini bergulir, penjaga gawang asal Kolombia itu menunjukkan tajinya. Jalanya tidak bergetar dalam 10 kesempatan setelah mentas di 19 pertandingan Serie A. Timnya berada di papan atas.

Napoli terlibat dalam perebutan scudetto Serie A. Semua penggawa Partenopei menunjukkan penampilan impresif, memungkinkan untuk bersaing dengan duo Milan. Ospina salah satu andalan klub Italia Selatan tersebut.

“Situasi demikian menarik perhatian Real Madrid,” tambah laporan dari thehardtackle.com.

Mengapa demikian? Bukankah Madrid masih memiliki Thibaut Courtois. Rupanya El Real butuh pengganti Andriy Lunin.

Rasa frustrasi Lunin memuncak. Pasalnya, ia cuma dijadikan pelapis Courtois. Kiper 22 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan Los Blancos.

Ajax Amsterdam berniat menampung kiper berkebangsaan Ukraina itu. Ajax mencari suksesor Andre Onana yang akan bergabung dengan Inter Milan.





Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore