Honda Brio Tabrak Beruntun 2 Motor dan 2 Mobil di Kemanggisan

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp



Jakarta, CNN Indonesia

Sebuah mobil Honda Brio bernomor polisi B-2402-UKK menabrak empat kendaraan lain secara beruntun di Jalan Kemanggisan Raya, Jakarta Barat pada Senin (10/1) sekitar pukul 21.30 WIB.

Peristiwa itu turut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jktinfo.

Kepala Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan kecelakaan ini bermula mobil Honda Brio yang di kemudian oleh DN melintas di Jalan Kemanggisan Raya dari arah timur ke barat.

“Kemudian melaju ke Jalan Panjang, setibanya dekat RS Permata hijau menabrak sepeda motor Honda B-4936-BTI yang dikendarai saudara AD,” kata Hartono dalam keterangannya, Selasa (11/1).

Selanjutnya, mobil Honda Brio itu masih terus melaju dan kembali menabrak sepeda motor bernomor polisi B-3170-SZP yang dikendarai ANG di dekat lampu merah Permata Hijau.

Mobil yang dikemudikan oleh DN itu kemudian menabrak mobil Nissan Datsun B-1442-VMQ yang dikemudikan RAH dan mobil Honda Mobilio berpelat nomor B-2719-TFM yang dikemudikan MR.

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor berinisial MN dan AD mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Permata Hijau untuk mendapat perawatan. Sedangkan lima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami kerusakan.

Disampaikan Hartono, diduga pengemudi mobil Honda Brio berinisial DN itu panik saat menabrak kendaraan pertama. Alhasil, yang bersangkutan terus melajukan mobilnya dan malah sejumlah menabrak kendaraan lain.

“Dia panik kemudian nabrak lari, terus terhentilah ketika terakhir menabrak, istilahnya adu banteng terhenti karena rusaknya itu,” ujarnya.

Saat ini, kata Hartono, pengemudi berinisial DN itu masih menjalani pemeriksaan di Satlantas Jakbar untuk digali keterangannya terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

“Ini masih diperiksa, mohon waktu,” ucap Hartono.

Diketahui, dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinfo, terlihat bodi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut rusak parah.

Selain itu, dalam video tersebut juga terlihat sejumlah warga mengerubungi lokasi kecelakaan. Beberapa warga juga terlihat membantu untuk memindahkan atau menepikan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Senin (10/1) Terjadi kecelakaan kendaraan di Permata Hijau pada malam hari ini. Menurut laporan warga yang berada di lokasi diduga merupakan peristiwa tabrak lari. Belum diketahui detail kronologis maupun ada tidaknya korban terkait kecelakaan lalu lintas tersebut,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

(dis/ain)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore