Hebohnya Pemain Sierra Leone Rayakan Gol yang Jelas Offside

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp


Hebohnya Pemain Sierra Leone Rayakan Gol yang Jelas Offside
Pemain Aljazair Haris Belkebla duel dengan Sierra Leone John Kamara saat berebut bola saat pertandingan Grup E Piala Afrika 2021 di Stade de Japoma di Douala, Selasa (11/1/2022). Foto: Charly Triballeau/AFP

Sierra Leone bentrok dengan Aljazair di matchday perdana Grup E Piala Afrika 2021, Selasa (11/1) malam WIB. Laga tersebut diwarnai dengan gol yang dianulir.

Jadi, Alhaji Kamara berhasil membuka keunggulan Sierra Leone di menit 48'. Usai menerima umpan silang dengan dadanya, ia langsung membobol gawang Aljazair dengan sentuhan pertamanya.

Selanjutnya, Kamara berlari ke pinggir lapangan dan merayakan golnya dengan penuh suka cita. Kamara merangkak di atas rumput sambil maju mendekat ke arah kamera.

Selebrasi tersebut mirip dengan mantan pemain Swansea City, Bafetimbi Gomis.

Akan tetapi, yang luput dari perhatian Kamara saat selebrasi adalah bendera yang sudah diangkat hakim garis. Setelah wasit meniup peluit, Kamara bangkit dari merangkaknya dengan wajah tak puas.

Pertandingan tersebut berakhir tanpa gol. Meski tak menang, Sierra Leone tampil cukup baik dengan menahan Aljazair yang berstatus juara bertahan Piala Afrika.

Hebohnya Pemain Sierra Leone Rayakan Gol yang Jelas Offside (1)
Pemain depan Aljazair Sofiane Feghouli duel pemain Sierra Leone John Kamara saat pertandingan Grup E Piala Afrika 2021 di Stade de Japoma di Douala, Selasa (11/1/2022). Foto: Charly Triballeau/AFP

Menurut catatan Sofascore, Aljazair mendominasi laga dengan 67 persen penguasaan bola. Mereka membuat 19 percobaan dengan delapan sepakan yang mengarah ke gawang.

Kiper Sierra Leone, Mohamed Kamara, layak diacungi jempol. Ia menyelamatkan tujuh percobaan pemain Aljazair dan menepis satu lainnya.

Dengan pertandingan yang berakhir 0-0, Sierra Leone dan Aljazair mengisi tempat teratas klasemen Grup E dengan 1 poin. Posisi mereka bisa berubah karena Pantai Gading dan Guinea Khatulistiwa belum main.





Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore