Harga Skin Termahal di PUBG, Mana yang Kamu Incar?

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp



Ilustrasi Golden Pharaoh X-Suit. Foto: pinterest.com/deviantart)
Harga skin termahal di PUBG terdiri dari berbagai elemen seperti outfit, senjata, kendaraan, dan sebagainya. PUBG menyediakan inovasi-inovasi yang menarik untuk menyelimuti aura dengan menyematkan skin menarik pada setiap aspek di dalam permainan.
Memiliki salah satu skin termahal di PUBG Mobile merupakan salah satu impian bagi para pemain pastinya. Dengan hal tersebut, maka akan membuat para pemain merasa lebih percaya diri dan memiliki dorongan motivasi untuk memenangkan permainan.
Untuk mendapatkannya, para gamer harus memiliki biaya yang tidak sedikit karena skin tersebut pasti memiliki harga selangit. Salah satu faktor untuk mempersiapkan dana yang cukup tinggi adalah Tencent Games dan Krafton menyediakan konten premiumnya melalui Event dengan sistem ‘Gacha’.
Sistem tersebut merupakan salah satu cara yang melakukan draw spin dan membutuhkan keberuntungan dalam game untuk mendapatkannya. Lantas, berapa harga skin termahal di PUBG?

Harga Skin Termahal di PUBG

Avalanche X-Suit. (Foto: pubgmobile.com/id)

Berikut adalah daftar harga skin senjata termahal di PUBG yang bisa menjadi rekomendasi untuk para pemain memiliki konten premium yang dirilis oleh Tencent Games dan Krafton sebagai developer game ini.

Skin ini termasuk ke dalam salah satu yang termahal di PUBG, karena estimasi biaya yang disiapkan menyentuh angka Rp 32 juta atau membutuhkan setidaknya 160.000 UC Points.

Event skin ini masih berlangsung dalam PUBG Mobile, karena dirilis pada 24 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022.

Avalanche merupakan kostum X-Suit keempat yang dirilis oleh PUBG Mobile. Skin X-Suit sebelumnya terdiri dari Golden Pharaoh X-Suit, Blood Raven X-Suit, Poseidon Ocean Archlord X-Suit.

Outfit bertema Mesir Kuno ini menempati posisi kedua untuk harga skin termahal di PUBG. Skin ini di awal kemunculannya menembus perkiraan biaya sebesar 30 juta rupiah.

Jika dikonversikan, maka biaya yang dibutuhkan sekitar 150.000 UC. Skin ini bisa didapatkan pada event ‘The Pharaoh Rises’ yang dirilis pada 2020 lalu.

Fakta menarik pada skin ini adalah kostum X-Suit pertama yang diperkenalkan kepada publik. Memiliki sistem level dengan skin X-Suit lainnya, Golden Pharaoh memiliki 6 level star yang harus ditingkatkan untuk mendapatkan tampilan atau visual terbaik dari outfit Firaun ini.

Seri AWM ‘Field Commander memiliki perkiraan biaya yang fantastis untuk satu skin senjata, yaitu setara dengan Golden Pharaoh X-Suit dengan harga 30 juta rupiah atau 150.000 UC Points.

Series X-Suit kedua yang dikeluarkan oleh PUBG Mobile ini menempati posisi keempat dengan estimasi biaya yang harus dikeluarkan untuk top up.

Lalu, melakukan draw spin pada gacha Event ‘Blood Oath’ adalah kurang lebih 126.000 UC Points atau sekitar Rp 28 juta untuk satu skin Blood Raven X-Suit

5. Poseidon Ocean Archlord X-Suit

Poseidon Ocean X-Suit terinspirasi dari legenda Dewa Laut dari mitologi Yunani, yaitu Poseidon. Skin ini memiliki tampilan seperti Raja Lautan dengan didominasi warna emas hitam dan biru sangat mencerminkan ketenangan dalam membunuh lawannya di dasar laut.

Skin ini memiliki estimasi Rp 24 juta yang jika dikonversi ke dalam UC Points mencapai kurang lebih 100.000 UC Points.

Seri kolaborasi dengan Godzilla ‘King of the Monster’ merupakan skin termahal kedua dari senjata AWM yang pernah dirilis oleh PUBG Mobile. Memiliki estimasi biaya sebesar Rp 20 juta atau 95.000 UC Points.

Skin ini mirip seperti ilustrasi Joker yang disematkan ke dalam senjata Assault Rifle sejuta umat, yaitu M416. Prediksi biaya untuk melakukan gacha pada skin M416 ini sekitar Rp 15 juta atau kurang lebih 85.000 UC Points.

8. M416 – Call of The Wild

Series skin senjata yang dirilis oleh PUBG Mobile pada senjata M416 ini memiliki estimasi biaya yang sama seperti M416 seri The Fool, yaitu sekitar 85.000 UC Points atau Rp 15 juta.

Penampakan Mobil McLaren 570s x PUBG Mobile. (Foto: pinterest.com/t-developers)

Skin Glacier pada senjata yang ada di PUBG Mobile tersemat pada AKM dan M416. Untuk mendapatkan skin salju ini, para pemain harus mempersiapkan estimasi dana seharga 75.000 UC atau sebesar 12 juta rupiah.

10. PUBG Mobile x McLaren 570s

Untuk mendapatkan skin ini, YouTuber Gaming PUBG Ternama, Bang Alex menyiapkan biaya sebesar Rp 30 juta untuk draw spin pada Event PUBG x McLaren.

Namun, draw spin Bang Alex berhenti di angka sekitar 30.000 UC Points yang jika dikonversikan menjadi kurang lebih Rp 5 juta.

Harga skin termahal di PUBG di atas merupakan estimasi atau perkiraan biaya yang harus disiapkan. Sebab, untuk mendapatkan skin tersebut, harus melalui sistem gacha atau draw spin yang mengandalkan hoki atau keberuntungan.



Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore