Begini Cerita Raffi Ahmad Ajak Kaesang jadi Partner di RANS

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp



Jakarta, CNBC Indonesia – Ada sejumlah nama besar di balik perusahaan besutan artis Raffi Ahmad, RANS Market Entertainment.

Salah satunya, Kaesang Pangarep. Putra Presiden Joko Widodo ini menjabat sebagai komisaris perusahaan yang kabarnya tengah dipersiapkan untuk mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut.

Raffi menyebut, jabatan komisaris untuk Kaesang bukan karena ia merupakan anak presiden. Tapi, Kaesang dinilai memiliki segmentasi pasarnya tersendiri.

Indonesia sangat besar hingga memikiki segmentasi pasar di setiap usia. Ada segmen pasar untuk segmen usia 50 tahun. Ada juga segmentasi pasar untuk kisaran usia 30 tahun, usia yang sama dengan pasangan Raffi dan istri, Nagita Slavina.

Kaesang cocok untuk segmen usia kisaran 20 tahun. “Jadi, saya memang menggaet yang potensial sesuai generasinya,” ujar Raffi, Senin (10/1/2022).

Kaesang dipilih juga lantaran melihat rekam jejak bisnisnya di sektor makanan minuman atawa food and beverages (F&B). “Cocok dengan RANS karena kami juga mau menggerakkan bisnis F&B. Keberadaan Kaesang dibutuhkan untuk suntikan ide di generasinya,” tutur Raffi.

Bukan hanya Kaesang, sejumlah entitas usaha besar juga ada di balik RANS Entertainment. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) juga telah resmi menjadi investor strategis di awal tahun ini.

“Ada sejumlah nama lain yang tidak bisa saya sebutkan. Kita saat sedang menunggu investor dari luar negeri,” jelas Raffi.

[Gambas:Video CNBC]

(dhf/dhf)





Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore