Ardhito Pramono Jalani Pemeriksaan Kesehatan Usai Ditangkap

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp



Jakarta, CNN Indonesia

Aktor dan musisi Ardhito Pramono menjalani pemeriksaan kesehatan usai ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (12/1) Ardhito turun dari ruang pemeriksaan dan langsung dibawa ke klinik untuk pemeriksaan kesehatan oleh penyidik.

Pemain film ‘ Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ (2020) tersebut tampak menggunakan kaos warna putih dan celana jeans serta masker warna merah. Ardhito bungkam dan tak mengeluarkan sepatah kata pun saat ditanya oleh awak media.

Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sendiri masih mengembangkan kasus tersebut.

“Masih pengembangan,” kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo saat dikonfirmasi, Rabu (12/1).

Sampai saat ini, Danang masih irit bicara ihwal duduk perkara kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang menjerat Ardhito.

“Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” tutur Danang.

Diketahui, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memangkap seorang aktor film sekaligus musisi berinisial AP terkait penyalahgunaan narkoba. Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan bahwa publik figur berinisial AP itu adalah Ardhito Pramono.

Ardhito ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Jakarta Timur. Polisi menyebut penangkapan Ardhito terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

“Terkait ganja,” ucap Danang.

(dis/arh)

[Gambas:Video CNN]









Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore