Anies Klaim Tunaikan Janji Kampanye ke Warga Kampung Guji Baru

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp



Jakarta, CNN Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim telah menunaikan janji kampanyenya. Pernyataan itu disampaikan ketika warga Kampung Guji Baru, Jakarta Barat, dan diunggah ke media sosial pada Rabu (12/1).

Dalam unggahan itu, Anies menceritakan masa kampanye Pilgub DKI lima tahun lalu. Ia meneken kontrak politik dengan warga Kampung Guji Baru untuk membantu warga menata kepemilikan dan sarana prasarana.

Anies menyebut janji itu telah terpenuhi. IMB untuk Kampung Guji Baru pun terbit pada Oktober lalu. Pada Jumat (7/1), ia juga mengaku sempat berkunjung ke Kampung Guji Baru.

Tepat empat tahun kami bertugas, alhamdulillah janji itu kita tunaikan di Kampung Guji. Oktober tahun lalu terbit IMB Kolektif bagi Kampung Guji Baru, bersamaan dengan 14 kampung prioritas lainnya,” tulis Anies, Rabu (13/1).

IMB kolektif ini menandakan rumahnya menjadi bagian dari Jakarta sehingga bisa mendapatkan layanan dasar dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” tulis Anies, Rabu (13/1).

Anies menjelaskan, Guji Baru merupakan salah satu kampung yang menjalani program CIP – Collaborative Implementation Program dalam bentuk perbaikan jalan lingkungan dan drainase pada 2020.

Kita ingin semua yang tinggal di Jakarta merasakan kota ini maju, tetapi warganya juga bahagia mendapatkan akses kebutuhan dasar yang layak. Ini adalah usaha untuk mewujudkan keadilan sosial di Jakarta,” katanya.

Anies Baswedan akan memasuki masa akhir jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta tahun ini. Sebelumnya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini dilantik dan mulai menjabat sebagai Gubernur pada Oktober 2017.

[Gambas:Instagram]

(yog/chri)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore