6 Cara Halus yang Mengindikasikan Pria Berselingkuh

Share This Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp


Perselingkuhan memang selalu menghantui setiap hubungan.

Coba lihat saja drama perselingkuhan Mas Aris, Kinan, dan Lydia di Layangan Putus. Series itu berhasil membuat banyak pasangan merasa waswas dengan adanya orang ketiga dalam hubungan. Para ibu mulai protektif terhadap sang suami, hal ini membuat para bapak merasa tersudut atau terancam kebebasannya karena selalu dicek oleh sang istri kemanapun mereka pergi.

6 Cara Halus yang Mengindikasikan Pria Berselingkuh
Photo by Ba Phi from Pexels

Namun satu-satunya hal yang lebih buruk daripada mendengar pengakuan perselingkuhan dari suami adalah mencurigai bahwa suami berselingkuh.

Suamimu masih menciummu dan bilang ‘I love you’ tapi kamu tahu ada sesuatu yang kurang tepat di sana. Jika kamu mencurigai suamimu berselingkuh tapi tidak mau terlihat paranoid, kamu perlu melihat lebih jeli beberapa petunjuk khusus. Jika semuanya terbukti, hal ini bisa menguatkanmu apakah kamu akan mengkonfrontasinya atau tidak.

Dikutip dari Yourtango, berikut ini adalah 6 cara halus yang mengindikasikan pria berselingkuh.

1. Dia mengubah kebiasaan atau rutinitasnya.

Ketika kamu menghabiskan banyak waktu bersamanya, kamu pasti mengetahui rutinitas dan kebiasaannya. Jadi, jika ada perubahan, hal ini bisa mengindikasikan ia sedang mengalami perubahan juga di tempat lain.

6 Cara Halus yang Mengindikasikan Pria Berselingkuh (1)
Photo by Alex Green from Pexels

Misal, suamimu selalu langsung mandi hanya jika ia pergi ke gym sepulang dari kantor. Namun, kini ia selalu langsung menuju kamar mandi saat pulang, bahkan ia tidak sempat menyapa anak dan istrinya.

2. Dia menjadi kurang tertarik untuk hubungan seks

Jika ia jarang menerima rayuanmu atau mengajakmu untuk berhubungan seks, itu bisa jadi karena ia berhubungan seks dengan orang lain.

6 Cara Halus yang Mengindikasikan Pria Berselingkuh (2)
Photo by cottonbro from Pexels

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan pasangan suami istri berhenti berhubungan seks, dan tidak selamanya karena persleingkuhan. Namun jika perubahannya sangat drastis, maka kamu perlu mendekatinya dengan lembut untuk membicarakan hal tersebut.

3. Dia mulai cemburu secara berlebihan

Salah satu cara pria mengungkapkan dirinya telah berselingkuh adalah dengan menjadi cemburu secara tiba-tiba.

6 Cara Halus yang Mengindikasikan Pria Berselingkuh (3)
Photo by cottonbro from Pexels

Ini bisa berarti ia sangat sadar bahwa ia telah melakukan hal-hal yang mencurigakan dan berusaha memproyeksikannya padamu. Perhatikan hal ini baik-baik, apalagi jika suamimu bukanlah tipe pencemburu.

4. Dia menjadi cepat marah tanpa alasan

Ketika orang merasa bersalah atas kesalahan yang mereka lakukan, mereka akan membalik skenarionya dan melepaskan kemarahan untuk mengalihkan diri dari kesalahan mereka sendiri.

5. Meningkatkan tingkat kerahasiaan, menghabiskan waktu dengan ponselnya, dan tidak memperhatikanmu

6 Cara Halus yang Mengindikasikan Pria Berselingkuh (4)
Photo by Ron Lach from Pexels

Istri: “Semalam kamu dari mana?”

Suami: “Dari luar”

Istri:” Sama siapa?”

Suami: “ Sama temen-temen kantor.”

Istri: “Ada yang aku kenal ga?”

Suami:” Kayanya ga deh. Aku pergi dulu ya.”

Penonton series Layangan Putus pasti familier dengan scene saat Kinan menanyai Mas Aris perihal ini di meja makan. Ada banyak kerahasiaan, terlebih di dalam ponselnya. Panggilan telpon yang konstan, notifikasi Whatsapp yang terus muncul, notifikasi sosial media.

Jika ia mulai tidak memperhatikanmu dan jarang menghabiskan waktu bersamamu, mungkin saja ada hal lain yang ia lakukan. Bisa saja ia bekerja untuk membelikanmu rumah, atau untuk menghidup keluarga. Namun jangan lupakan juga alasan perselingkuhan perlu kamu pertimbangkan.

6. Dia memiliki kondom

Jika kamu menemukan benda ini, dan kelihatannya tidak dipakai ketika berhubungan seks dengan istrinya sendiri, maka bisa jadi ini adalah tindakan preventif yang ia lakukan agar tidak terjangkit penyakit menular seksual ketika berhubungan dengan orang lain.

6 Cara Halus yang Mengindikasikan Pria Berselingkuh (5)
Photo by Ron Lach from Pexels

Jika kamu melihat keenam tanda di atas, sebaiknya kamu langsung bertanya padanya mengenai kemungkinan dirinya berselingkuh.



Source link

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore